BUMI MALANG MIG33

www.bumimalang.tk
Photobucket
e-book Usaha Toko Sembako
SELAMAT DATANG DI BUMI MALANG SATU BUMI UNTUK MALANG by hagemaru_j
e-book Usaha Toko Sembako hagemaru_j




Jumat, 17 Februari 2012

Badai Matahari Vs Pertahanan Amerika

Dalam episode “The Library”, dikisahkan ang sang avatar dan kawan-kawannya mengunjungi perpustakaan rahasia milik Wan Shi Tong yang terletak dibawah tanah gurun Si Wong. di perpustakaan tersebut sakka menemukan temuan yang luar biasa yaitu cara menghancurkan Negara Api dengan bantuan alam.  sumber tenaga elemen api adalah matahari dan saka mengetahui kapan waktu gerhana matahari itu tiba, dan disitulah titik terlemah pasukan negara api. walau strategi sakka sudah dikatakan sempurna namun kerajaan api juga memiliki strategi sendiri dan peperangan tersebut kembali memukul mundur avatar dan teman-temannya.

Jika kita ibaratkan Amerika sebagai Negara Api, maka strategi saat titik terlemah Amerika adalah waktu badai matahari itu terjadi yaitu tahun 2013. seperti yang kita ketahui dan banyak baca di berbagai media, efek dari badai matahari adalah kerusakan jaringan listrik, kacaunya nafigasi penerbangan, menipisnya stok pangan dunia, serta matinya jaringan internet.

Jika itu (badai matahari) terjadi, sudah pasti saat itu pertahanan dalam kondisi titik nol, mudah sekali diserang oleh musuh. Menteri pertahanan inggris  september 2010 yang lalu menggelar konferensi pers di london, menyuruh para ilmuan menyusun strategi antisipasi.
jika suatu ketakutan akan datangnya hari dimana badai matahari itu akan terjadi, strategi apakah yang mungkin akan tersusun dan yang ada di setiap manusia.
  1. semua akan berasumsi mencari langkah apa yang akan di ambil dalam hal pertama kali di pikiran adalah bagaiman menjaga pertahanan suatu negara agar tetap kuat dan menanggulangi setiap serangan dari luar.
  2. jika strategi di atas masih dirasa ragu dan masih menimbulkan ketakutan tersendiri, mau tidak mau rencana selanjutnya adalah menghancurkan musuh yang dianggap kuat akan melakukan serangan terhadap pertahanan.
Selain dampak dari alam sendiri dampak yang di akibatkan oleh manusia merupakan ketakutan tersendiri, tahun 2012-2013 adalah suatu tahun penuh kecemasan, akankah perang benar-benar akan meledak dan berakhir dengan kepunahan umat manusia.

Jika kita memiliki suatu tehnologi terbaik, apakah tidak ada rencana untuk mencobanya, secara contoh dalam skala kecil kita menemukan software untuk membobol sebuah akun, apakah kita hanya melihatnya saja tidak akan mencoba mempergunakannnya walau hanya coba-coba. semakin seseorang menemukan tekhnologi terbaik semakin dia ingin mencobanya, namun jika dia menemukan tekhnologi dalam penghancuran (senjata), apakah juga berkeinginan untuk mencobanya?

Senjata semakin tahun semakin berkembang, tidak hanya senjata konvensional akan tetapi senjata kimia dan biologis telah dikembangkan saat ini. suatu contoh senjata kimia adalah gas mustard yang bisa saja membuat seseorang menjadi mandul. dan penggunaan antraks yang dikenal sebagai senjata biologi. Dalam peperangan antara irak dan iran, irak telah menggunakan senjata kimia, sedangkan saat israel membombardir jalur gaza guna melawan Hizbullah bom tersebut mengandung fosfor putih yang jika serpihan bom tersebut mengenai tubuh akan berakibat luka bakar yang mengerikan.

Saat seseorang merasa dirinya kuat, maka tiada yang ditakutkan dalam setiap langkahnya, namun jika ada 2 orang yang sama-sama kuat,dalam jalur yang sama namun tujuannya berbeda,  yang sama-sama tidak mau minggir, egolah yang akan menang.

Alam selalu membawa kehidupan tetapi manusia senang membuat kehancuran

0 komentar:

BUMI MALANG MIG33 COMUNITY

Pengikut

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP