BUMI MALANG MIG33

www.bumimalang.tk
Photobucket
e-book Usaha Toko Sembako
SELAMAT DATANG DI BUMI MALANG SATU BUMI UNTUK MALANG by hagemaru_j
e-book Usaha Toko Sembako hagemaru_j




Jumat, 17 Februari 2012

(Serem) Cinta ala Dedemit

Dalam liryk lagu Dewa yang berjudul kosong :
kamu seperti hantu
terus menghantuiku
kemanapun tubuhku pergi
kau terus membayangi aku
Begitulah jika orang dilanda yang namanya cinta, dunia serasa indah akan tetapi kadang juga keindahan itu harus di selingi dengan tetes-tetes air mata yang membasahi pipi. baik itu pria maupun wanita jika menghadapi yang namanya cinta logika seakan tiada arti hanya perasaan yang akan jadi pedoman.
Cinta penuh mistery, penuh harapan, penuh ketidak pastian namun salah satu yang mendasari adalah motive dalam mencari cinta tersebut, sudahkah anda tahu motive seseorang mencintai anda?
Berikut ini akan kita bahas beberapa Motive Cinta ala Dedemit.
1. Motive Cinta Drakula
Drakula, pakaian stylist, modern rupawan penuh gejolak. namun tujuan utama sang Drakula adalah menghisap habis darah mangsanya. so motive vampire ini seperti seseorang pengeret, seorang komersil, kalau seorang wanita identik dengan sebutan “cewek matre” yang matanya hijau jika melihat harta dibelakangnya, setelah darahnya habis ditinggalkannya sang mangsa. begitu pula ketika hartanya habis ditinggalkanlah sang korban sekarat.
efek sampingnya adalah : virus yang diularkan drakula akan mengakibatkan dia bisa menjadi drakula juga sebagai dendam pada drakula pertama. sehingga jika anda mendapati pacar anda seperti drakula sgeralah anda berobat (mencegah virus itu menyebara kesetiap sendi tubuh) dan jangan sampai virus drakula menjadikan anda drakula juga.
2. Motive Cinta Vampire
Vampire, dengan kalung perhiasan dan baju bangsawan ditambah harta yang melimpah dibawanya ke dalam kubur menandakan bahwa dia sangat kaya namun yang sangat disayangkan adalah caranya mengarungi cinta yaitu dengan loncat dari satu hati ke hati selanjutnya. sehingga tipe orang bermotive vampire ini cenderung Playboy, bermodal back ground bangsawan dan bergelimangan harta membuat vampire ini sering loncat-loncat demi kepuasan batinnya. karena masih satu Ras sama drakula namun beda suku sehingga sedikit pembeda adalah vampire hanya mengeruk kepuasan sedangkan drakula mengeruk harta namun kadang juga harta plus kepuasan.
efek samping : hal yang akan ditimbulkan jika anda tergigit vampir hampir seperti drakula namun bedanya vampir tidak akan mengetahui anda jika anda tidak bernafas, tetapi di dunia fana tipe vampire tidak akan mengetahui jika  anda menutup mata dan tidak over aktion.
3. Motive Cinta Babi Ngepet
Babi ngepat, tengah malam harus rela berubah jadi babi, lari lari dari rumah satu kerumah lain, kerja keras rela di kejar-kejar warga kampung,sementara istri hanya dirumah menjaga lilin. jika pulang membawa uang banyak istri tersenyum namun jika pulang tanpa hasil isri cemberut disuruh tidur diluar kamar.
Ada ang abang ku sayang, tiada uang abang ku tendang
4. Motive Cinta Suster Ngesot
Suster Ngesot, Cantik tapi sayang dia tidak bisa berjalan hanya ngesot saja, biasanya motive cinta suster ngesot pemerannya adalah wanita,
“sayang, anter aku kesalon dunk”,
“ayank, jemput akyu di kampyus yach”,
“Cin, 4nt3R 4kYu k3Rum4H M1t4 dUNk!!!!
Motive cinta Suster ngesot Ini identik dengan PACAR= TUKANG OJEK
5.Motive Cinta Genderuwo
Genderuwo, di gambarkan tinggi besar menakutkan, namun memiliki hasrat seksual yang tinggi, sehingga memiliki hobi berselingkuh dengan istri orang, dengan berwujud rupawan seperti sang suami genderuwo menggoda wanita milik orang lain, motive cinta genderuwo ini sering kita namai tanaman milik tetangga libih hijau, atau pagar makan tanaman, seolah baik sama sang suami tapi istrinya di embat juga. GENDERUWO iiiiihhh SEYEEMMMMM
Selingkuh itu indah, jika tidak ketahuan
6.Motive Cinta Kuntilanak
Kuntilanak, suka menakut-nakutin orang lewat, orang lewat selalu disuruh mengantar kerumahnya (kuburan), suka nangkring di pohon randu dan tertawa hihihihihi. cinta kuntilanak hanyalah cinta main-main saja, seperti cinta monyet, ketika pacaran kerjaannya hanya nongkrong di jalanan, sambil cekikikan denga pacar suka ngomongin orang lewat kadang juga ngejahilin orang yang lewat.
Cinta = Sebuah Permainan
7. Cinta Sundel Bolong
Sundel Bolong, Dari depan kelihatan rupawan namun ketika berbalik terlihat bolong di punggung dipenuhi belatung yang menjijikkan, begitu pula cinta sundel bolong, dari depan terlihat hati yang tulus bersih tanpa noda namun sebenarnya di belakang hati busuk penuh belatung yang terlihat. Cinta Sundel Bolong, cinta penuh kepalsuan.
Jambu by Mattaa
Apakah dalam diri anda terdapat Motive cinta dedemit, sebaiknya kita tidak pernah menjalani cinta ala dedemit ini. DEDEMIT uuhhh atuuttt.

0 komentar:

BUMI MALANG MIG33 COMUNITY

Pengikut

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP