BUMI MALANG MIG33

www.bumimalang.tk
Photobucket
e-book Usaha Toko Sembako
SELAMAT DATANG DI BUMI MALANG SATU BUMI UNTUK MALANG by hagemaru_j
e-book Usaha Toko Sembako hagemaru_j




Jumat, 17 Februari 2012

5 Macam Ulang Tahun yang Menggalaukan

Pada dasarnya salah satu hari paling menyenangkan adalah waktu dan saat-saat kita ulang tahun, namun adakalanya saat itu sangat mengecewakan adapun ulang tahun yang seharusnya dirayakan suka cita namun berubah jadi galau menderu antara lain.

1. Ulang Tahun dilupakan Orang Spesial
Udah nafsunya ingin melihat kejuatan apa yang akan diberikan oleh sang pacar/suami/istri eh dah ditunggu 2 x 12 jam ndak ada kabar kicau burung pun tidak terdengar alhasil gunung dalam diri yang ulang tahun pun meletus api yang seharusnya ditiup berubah membara membakar hutan didekatnya, hihihi serem.

2. Ulang Tahun di Lembar Telur.
Biasanya kalau seperti ini nih, kerjaan anak-anak sekolah, demen amet melihat temannya tambah jelek, mana telur yang dilempar nyuri lagi, belum puas lempar telur ditambah tepung lagi, mana ketika pulang kerumah, ditanyain ortunya “kamu habis kejebur digot mana nduk/nak?” belum lagi kalau yang dilempar naik angkot, udah pasti bayarnya dobel, lah kan semua penumpang pasti ambil jarak 1/2 meter sambil 2 jari nutup hidung,

Nih pernah kejadian di sekolah aye, ketika itu waktu 5 menit mau bell pulang, semua anak sudah mengintai di tempat persembunyian masing-masing, tinggal nunggu batang hidung si entong nongol, ketika bau badan entong yang telah ter endus puluhan siswa, crooottt,, plasttt, dorrrr,, derrr,,, bom menghantam tubuh entong, setelah melemmpar bom buatan yang berisi cairan dan serbuk putih dan telur, semua lari sambil membawa tawa ha..ha..ha..ha,,, entong yang menjadi korban bom tangan hanya senyum senyum senyap namun bencana sungguh sebenrarnya telah mengintai yaitu seorang guru bahasa indonesia terkena serpihan cairan yang sedikit membasahi seragamnya dan mukanya. sang guru hanya menggerutu namun saat berjalan sungguh hawa tidak mengenakkan tercium dari air basahan tersebut dalam batin sang guru “kok pesing-pesing gini baunya“, dearrrrr tak kalah hebat dengan ledakan bom hirosima nagasaki, sang guru mengamuk di ruang guru dan satu persatu para pelempar bom di berii hukuman dan pernyataan minta ma’af.

Nah jagan ikuti para murid semprol  ini, jika membuat acara lihat situasi kondisi dahulu, oyi bro!!

3. Ulang Tahun Waktu Sunatan
Maksud hati tidak ingin hari sunatan bertepatan dengan hari ulang tahun, namun apa daya jika hanya ikut sunatan masal, bukan kehendak hati yang berkuasa namun panitia sunatanlah yang berhak menentukan hari H, alhasil hari spesial yang seharusnya di jalani senyum tawa dan mendapat hadiah istimewa berbalik wajah meringis melihat pisau menyayat sang pusaka.

4. Ulang Tahun TanggaL 1 Januari
Pash hari ulang tahun bertepatan dengan  tahun baru, haduh pasti dilupakan orang, mau bikin perayaan juga siapa yang datang, pasti semua pada sibuk dengan kencannya dan liburannya masih masing, pusing, BT ( BT bukan Birahi Tinggi loh ya). akhirnya meratapi sendiri dengan membeli kue tar sendiri memasang lilin sendiri dan meniup lilin sendiri nyanyi pun sendiri. hapy bday untuk diriku sendiri senyum cheerrr :) *sambil lihat kaca.

5. Ulang Tahun Tanggal 29 Februari
Aduhh kalau ada yang jatuh pada tanggal dan bulan ini, siap siap dah penantian puanjang, pasalnya dalam 4 tahun hanya sekali merayakan ulang tahun,
“sekarang 28 februari, besok 29 ulang tahunku”, senyum merekah mengantar menuju syurga mimpi,
akan tetapi ketika mata terbangun sesuatu keganjilan besar terjadi
“loh, kok udah tanggal 1 maret, perasaan kemarin 28 februari, bagaimana mungkin siapa yang korupsi tanggal woiiii,” kepada siapa aku harus mengadu, kpk pun tak mungkin sanggup?”,
Untuk nomor satu semoga kita tidak mengalaminya, untuk nomor dua semoga tiada orang ketiga yang terkena imbasnya, dan nomor dua ini adalah suatu yang seru sebenarnya, namun seru jikalau semua pihak sependapat dan sepakat, dan untuk nomor 3,4,5 semoga anak-anak kita tidak mengalaminya hihihihi.

semakin bertambah usia, semakin banyak yang kau ketahui dan semakin bimbang untuk memutuskan sesuatu, jikalau kamu bingung  keputusan apa yang harus di ambil, maka berpikirlah  kamu  mati besok.

0 komentar:

BUMI MALANG MIG33 COMUNITY

Pengikut

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP