BUMI MALANG MIG33

www.bumimalang.tk
Photobucket
e-book Usaha Toko Sembako
SELAMAT DATANG DI BUMI MALANG SATU BUMI UNTUK MALANG by hagemaru_j
e-book Usaha Toko Sembako hagemaru_j




Senin, 05 Desember 2011

Paijo yang Malang

Paijo yang dikenal sebagai ABG atau Anak Baru Galau seperti biasa jalan-jalan membawa sprite di tangan kanan dan racun tikus ditangan kiri, sampai suatu hari dia melihat wanita berkebaya yang tamapak lebih galau darinya, sedang murung.
“hai miss, what are you doing”
“aku sudah tak kuat menjalani hidup ini akang, hidupku terlalu berat, rasanya aku ingin saja lari ketengah jalan dan membiarkan diriku ditabrak bus”

mendengar perkataannya, jiwa motivasi dari paijo pun bangkit tanpa dikomando

Saat aku merasa sudah tdk sanggup memikul beban hidupku yg begitu berat, aku
mengakhiri hidupku dgn melompat dr sebuah gedung Lt. 11
Dilantai 10: Kulihat pasangan yg terkenal sangat harmonis & saling mencintai sedang
bertengkar & saling memukul satu sama lain.
Dilantai 9: Kulihat Peter yg biasanya kuat & tabah sedang menangis
Dilantai 8: Ah Mei memergoki tunangannya sedang bercinta dgn sahabatnya.
Dilantai 7: Linda sedang minum obat anti depresi.
Dilantai 6: Heng yg pengangguran terus membeli 7 koran utk mencari lowongan kerja tiap hari
Dilantai 5: Mr.Wong yg sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam istrinya
Dilantai 4: Rosa bertengkar lagi dgn pacarnya.
Dilantai 3: pak tua sdg mengharapkan seseorang datang mengunjunginya
Dilantai 2: Lily sdg memandangi foto suaminya yg sudah meninggal 6 bulan lalu
Sebelum aku melompat dari gedung, kupikir aku orang yang paling malang
Sekrag aku sadar bahwa setiap orang punya masalah dan kekuatirannya sendiri Setelah kulihat smuanya itu..
aku tersadar bahwa ternyata keadaanku sebenarnya tdk begitu buruk..
Semua orang yg kulihat tadi skrg sedang melihat aku… terkapar meregang nyawa..
Kurasa setelah mereka melihat kondisiku yg sedang menjelang tak bernyawa skrg, mereka 
akan berpikir bhw sebenarnya keadaan mereka tdk terlalu buruk.

**Life is Wonderful (Andrew Ho) *

“apakah kau masih ingin bunuh diri setelah mendengar kisah diatas” tanya paijo yang yakin wanita berkebaya itu pasti berpikir untuk tidak melakukan aksinya
“ma’af akang, aku sudah tidak sanggup lagi, tak ada artinya ceritamu itu”
“hah”  wajah kecewa terpampang di raut muka paijo, bukan karena sarannya yang tidak berarti akan tetapi dia tidak percaya ternyata ada orang yang lebih galau darinya.
“baiklah miss, ini aku berikan racun tikus padamu, kamu akan lebih cepat is death, tapi ada syaratnya” gelagat mata aneh bin sesuatu terpancar dari kelopak kedipan paijo
“apah itu akang”
“bolehkan aku melihat tubuhmu tanpa sehelai benangpun?” sunggh terlalu paijo ini menyempatkan dalam kesempitan
“tapi janji yah ngak jahat sama saya dan segera nyerahin sprite dan racun tikus?”
“hu emmm ” jawab paijo dengan nafas yang sedikit sesak
dengan menghadap belakang pakaian satu demi satu dilucuti

“ayo balik badan miss” ucap paijo yang sudah tidak sabar
ketika wanita tersebut membalikkan badan, paijo langsung shock dan tanpa sadar racun tikus itu pun diminum paijo , kemudian wanita itu pun terjun ke tebing mengikuti paijo dialam lain

*surat catatan pun ditemukan polisi alasan wanita itu bunuh diri
aku bunuh diri karena papa mama saya serta teman-teman  saya melarang saya memakai gincu bedak dan berpakaian seperti perempuan.

0 komentar:

BUMI MALANG MIG33 COMUNITY

Pengikut

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP