BUMI MALANG MIG33

www.bumimalang.tk
Photobucket
e-book Usaha Toko Sembako
SELAMAT DATANG DI BUMI MALANG SATU BUMI UNTUK MALANG by hagemaru_j
e-book Usaha Toko Sembako hagemaru_j




Kamis, 27 Oktober 2011

Aku Masih Mencintaimu

inilah aku 
lelaki yang mencintaimu
lelaki yang hatinya masih kau miliki
lelaki yang masih mengharapkan kehadiranmu

beban pikiran selalu berkecamuk dihatiku
sampai kapankah aku harus bertahan menantimu....


aku disini hanya sendiri
hati gelisah dirundung kesepian
jiwa tak tenang penuh ketidak pastian 

akh......................

suara di luar membuatku bimbang
ingin rasa berpindah hati
namun tak kuasa terlanjur sayang

aku hanya pasrah pada Yang Kuasa
berharap hatinya masih tersisa
aku bukanlah lelaki perkasa
yang kuat menanti sepanjang masa..

0 komentar:

BUMI MALANG MIG33 COMUNITY

Pengikut

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP