BUMI MALANG MIG33

www.bumimalang.tk
Photobucket
e-book Usaha Toko Sembako
SELAMAT DATANG DI BUMI MALANG SATU BUMI UNTUK MALANG by hagemaru_j
e-book Usaha Toko Sembako hagemaru_j




Selasa, 22 Februari 2011

Cerita Joke( bapak edan)

suatu hari Ada seorang ayah yang lagi bingung menamai anaknya, akhirnya dia konsultasi pada seorang ustadz ternama di desanya;


ayah: Ustadz.. istri saya baru saja melahirkan anak, sementara saya bingung mau saya kasih nama apa pada anak saya itu ustadz????

uztadz : kamu cari saja di Al-Qur'an, sesungguhnya banyak nama mulia terkandung di dalamnya


tiga hari kemudian

uztadz : haiii, kauberi nama apa anakmu? ( uztad bertemu kembali dengan ayah yang meminta petunjuk nama untuk anaknya kemarin)

ayah: TONI Ustadz saya baru saja m Ad seorang ayah yg lg bngung menamai anakny akhirny dy konsltasi pd seorng uztad.

ustadz: Oh.. nama yang bagus, memangnya kepanjangannya apa?

ayah: syaiTONIrrojimm ustadz

ustadz: dasar bapak gemblong

0 komentar:

BUMI MALANG MIG33 COMUNITY

Pengikut

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP