BUMI MALANG MIG33

www.bumimalang.tk
Photobucket
e-book Usaha Toko Sembako
SELAMAT DATANG DI BUMI MALANG SATU BUMI UNTUK MALANG by hagemaru_j
e-book Usaha Toko Sembako hagemaru_j




Selasa, 04 November 2008

trik Selingkuh ala Mig33

pcr chatting tdaklah asing untuk para chatter yang aktif menggunakan chat sebagai kegiatan yang rutin dilakukan tiap hari. . .
how about u ?
u have girlfriend or boy friend today ?
or may be u have more than 1 boy or girlfriend :D v, , ,
di dunia maya dah biasa kali ya pnya pcr lebih dari 1, tapi awas jika pek ketahuan km clingkuh n dy tak terima bisa-bisa km dapat bencana loh, , , ,sapa tau si dia nyewa hacker bayaran supaya nickmu di baned or d hank ato nyewa kicker bayaran yang ngeburu km kmanapun km ngerum :D v, ( kayak ap aj pke jasa sewa menyewa :D, tapi aku bingung ne gmana ya cara njurnalnya jasa tersebut :P )

ok langsung aj ne triknya :
jika yang sering pcran lewat chat pasti dah tau kali trik ine, ,.kebanyakan n udah menjadi rahasia umum kalu pcran di mig pasangan tersebut akan bertukar password supaya tujuanya tidak aneh-aneh kali( katanya sih satu untuk semua ato semua untuk satu , wah semboyan itu kasihan ya buat si dua n tiga pasti gag dapet apa-apa hbis semuanya dah jadi miliknya satu :S )
jika password udah saling tukeran otomatis pcr km akan tau dengan siapa aja km pv n km pun juga tau dengan siapa aj pcr km pv n supaya pacar km tidak tau km pv dengan selingkuhanmu maka buatlah sebuah room baru yang km gunakan untuk pv dengan selingkuhanmu :P. otomatis pcr km tidak akan tau :D :D :

1 komentar:

Anonim,  5 November 2008 pukul 09.49  

w ew.....si hagemaru.masak password dibagi bagiin..gak mau donk ah...hehehehe......
q dah komen lo yaw

BUMI MALANG MIG33 COMUNITY

Pengikut

About This Blog

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP